Langsung ke konten utama

Penulis dan Pembaca

Ini adalah karangan aku yang baru. ini mungkin dapat menjadi sebuah novel. karena ini baru prolognya. Happy Reading

Penulis dan Pembaca
Prolog
Hidup akan terasa lebih enak kalau diisi dengan keceriaan, menurutku. Kalau kalian mau bilang kalau aku sotoy, sok tempe, atau mungkin bisa orang gila, itu terserah karena aku tidak peduli. Itu pendapatku, apa salahnya.
Hidup, hmm...? (Berpikir). Hidup ini indah, titik! (gampang banget ngomongnya) Apalagi kalau memiliki segalanya (huu...!!!). hehe... kan only kiding, men. Eh, kok sok gaul gini sih gue, padahal gue bukan anak Jakarta dan bukan anak betawi maupun sunda, kok gue ngomong kayak gini, dan gue gak tau kenapa ini terjadi. Aaarrrggg... sumpah gue bingung (sama, gue juga). Eh, penulisnya aja juga bingung, gimana sih mbak bro! Masak lo yang nulis kagak ngerti alur ceritanya! (suka-suka gue! Wekk!!!). Bodo amat!
Dari pada bingung gak karuan, mendingan kita nyanyi aja. Lagu yang akhir-akhir ini ngetren. Hm...? aku tau! Lagunya Cakra Khan, ku berlari kau terdiam, ku menangis kau tersenyu. Ku berduka kau bahagia. Ku pergi kau kembali (huuu...!!! fales.!!! Penulis dan yang lain kecewa...!!!)
Ya sudah, dari pada aku nyanyi bikin kalian kecewa, mending aku cerita aja. (semuanya duduk manis membaca :p)
Aku memiliki sahabat-sahabat yang kece, keren, baik, setia, cantik bagi yang cewek, ganteng bagi yang cowok, dan semuanya itu kompak. Apalagi kami selalu bersama. Kami semua ini bukan geng, tetapi kelompok pramuka. (eh?). sori, salah. Kami adalah salah satu kelompok sahabat di dunia (mendingan). Kami ada yang cewek dan ada yang cowok.
Kami adalah :
1.    Andiek
Inilah seorang cowok yang sukanya jail sama temennya dan orang-orang. Sama tukang angkot saja pernah dikerjain sama Andiek. Dia emang rada gila kalau ngerjain orang. Sayangnya dia gak satu kelas denganku, dia kelas IPS. Dan dia selalu tidak pernah mendapatkan nilai enam, nilainya selalu lima, empat, tiga, dan dua. Mencapai enam koma sembilan saja tidak pernah. Selain ngerjain orang dia sukanya main PS, main online, dan main monopoli (anak IPS).
2.    Bianca
Si cantik Bianca ini adalah anak dari seorang direktur besar di Indonesia. Dia tinggal bersama neneknya yang tinggal di kota kecil. Katanya sih dia lebih suka tinggal di pedesaan dari pada di kota yang besar, dan ada satu alasan lagi, dia sering dijailin oleh lelaki-lelaki muda sampai tua saat ia berjalan-jalan di kota besar. Oleh sebab itulah ia ingin tinggal di desa. Ia mengambil jurusan sama denganku, yaitu bahasa.
3.    Cicilia
Cewek lagi dan cantik lagi. Dia seorang modeling yang sukses, sayangnya tidak terkenal. Imajinasinya sangat kuat dan ia juga kadang-kadang suka ngomong sendiri dengan imajinasinya. Dia tidak gila, melainkan ORG alias orang rada gila. Gila-gila gitu tapi dia orang pintar dalam hal IPA, dan ia mengambil jurusan IPA. Anehnya ia modeling kok ambil IPA?
4.    Dono
Cowok yang satu ini tidak ganteng dan tidak jelek. Dia sangat menyukai memakai hem kotak-kotak dan tidak lupa kacamata bulat yang selalu dipakai oleh Harry Potter. Sudah gampang ditebak tipe orang ini, dia ngefans banget sama film Harry Potter. Dia sebenarnya tidak CUPU melainkan COPO. Dan, dia selalu berbicara dengan logat bahasa Jawa. Ia mengambil jurusan sama seperti Cicilia, yaitu IPA
5.    Erlin
Erlin ini siswa paling pintar dalam urusan IPS. Sejarah, sosisal, negara, ekonomi dan lain-lain ia bahkan sudah diluar kepala. Dia siswa faforit guru-guru di sekolah karena kecerdasannya di bidang IPS, tapi sayangnya ia lemah dalam IPA, padahal ada kaitannya IPA dan IPS.
6.    Fani
Cewek lagi. Fani dia orangnya jago dalam bela diri. Dia sedikit tomboi dan sedikit feminim. Dia selalu sedikit berdebat dengan Cicilia karena dia orangnya terlalu feminim. Fani selalu belajar meningkatkan bela dirinya untuk membela kebenaran kayak di film-film. Dan benar, imajinasinya sekuat Cicilia.
7.    Gading
Cowok yang satu ini, orangnya sok cool dan sok ganteng. Tapi bagiku, senyumannya yang paling manis diantara temen-temen yang lain. Dia juga sukanya bercanda yang berlebihan. Dia adalah rival dengan Andiek dalam permainan PS dan monopoli dan akhirnya dia yang kalah terus. Dia tidak menyukai IPS melainkan ia jurusan IPA.
8.    Hasan
Hasan adalah sepupunya Gading yang lahirnya hampir bersamaan. Pertanyaannya adalah apakah orang tua Gading dan Hasan sudah janjian untuk memiliki keturunan? Mereka lahir saja hampir bersamaan. Hasan memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan teman-teman yang lain. Ia memiliki kepribadian yang paling dewasa dan cocok sebagai pemimpin. Dia juga suka sekali berkarya dalam bidang lukis.
9.    Isni
Isni cewek yang paling telmi diantara temen-temen yang lain. Dia sebenarnya sangat cantik tapi sayang otaknya telmi. Dia sering menjadi sasaran Gading dan Andiek untuk mengerjainnya, seperti orang telmi dia selalu terjebak dan setelah itu berkata dengan manjanya, “Andiek, Gading. Apa-apa cih. Ndak lucu.” Ada sedikit logat jawa di dalam bahasanya.
10. Josep
Cowok yang satu ini paling suka dengan berbau kedewasaan. Maaf saja kalo aku akan bercerita tentang orang ini lebih lanjut karena dia sangat-sangatlah jorok.
11. Karin
Si cewek yang satu ini sedikit idiot bagi temen-temen yang cowok. Karena dia sangat tergila-gila dengan Gading. Jika ia marah dengan Gading, dia pasti membentaknya dengan keras lalu perlahan-lahan lembut kepadanya. Dia emang sedikit aneh jika ia bersama Gading.
12. Lucky
Lucky ini sukanya nonton anime dan menggambar seperti Hasan. Dia juga adalah rival Hasan dalam menggambar. Jika dibandingkan, gambaran Lucky seringnya adalah gambar anime, sedangkan Hasan adalah gambar yang umum. Katanya ia memilih mengambil bahasa adalah karena ia ingin belajar bahasa jepang sehingga ia mudah untuk menonton film animenya tanpa ada subtitle Bahasa Indonesia nya.
13. Maya
Maya ini adalah cewek yang sedikit tomboi dan tidak feminim sama sekali. Ia sering sekali untuk bergabung dengan laki-laki dari pada yang perempuan. Dan dia tidak suka kalo dia sedang dibicarakan *tamparrr Maya*
14. Nico
Nico. Dia cowok yang bodo yang nyebelin pokoknya cowok yang paling rese di dunia (awas ntar dipelototin sama Nico lhoh). Dia itu selalu mengerjainku dan kadang-kadang perhatian sama aku (ciiieee...). tapi jujur saja aku menyukai sikapnya (sikap apa sikap?)
15. Ojan
Ojan orangnya kayak Ojan di Sketsa. Mengapa dia sama seperti Ojan di Sketsa sih? Unyu unyu deh.
16. Pasha
Pasha ini paling suka menyanyi. Dia memang pantas menjadi musisi dan itu cita-citanya. Dia sangat ngefans banget sama Bruno Mars yang suaranya keren itu.
Dan...,
17. Rere
Rere itu adalah aku. Dan namaku paling akhir dari semua temen-temen aku. Aku orangnya itu cantik, pinter, dan manis (kepedean). Dan aku adalah orang yang mengumpulkan mereka untuk menjadi sebuah organisasi rahasia Indonesia. Swesteen alias Sweat seventeen. Karena kami bertujuh belas.

Dan ini adalah satu-satunya di dunia, persahabatan banyak ini mungkin dapat merubah sejarah dunia. Tentang kami.


N.P :
Tulisan yang di dalam kurung adalah kata si penulis dan kata yang tidak di kurung adalah kata si pembaca :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menonton Urutan Danganronpa Anime Series dengan Benar

Halo minna-san tachi… Di sini aku mau bahas anime yang aku tonton baru-baru ini. Sebenarnya memang sudah lama keluar tapi aku mengurungkan niat tidak menonton karena awal dari animenya membingungkan. Tapi, saat menontonnya lagi dengan cara yang benar, akhirnya aku paham alur ceritanya dan menarik perhatianku. Danganronpa 2 the animation, yang diambil dari serial game dan light novel, adalah anime keluaran tahun sekitar 2014. Itu adalah anime season 1 yang entah bagaimana ditulis 2. Aku ingat pertama kali menonton anime ini saat aku masih SMA dan aku langsung suka dengan animenya karena menurutku konflik yang diberikan cukup unik dan menantang. Bagaimana tidak? Kau terkurung di sebuah sekolah dan disuruh untuk membunuh teman-temanmu agar kau bisa lulus? Otak dalang ini emang gila bagi yang merasa kalian normal, namun di sinilah sisi menariknya. Anime ini memberikan kesan misteri yang perlu dipecahkan secara perlahan-lahan. Tidak hanya kasus pembunuhan yang terjadi, namun juga

Terkesan dengan Kata-kata

Yosh... aku mulai sekarang... (pembaca bingung?) well, akhir-akhir ini aku lebih sering nonton film, ngetik, baca, ngetik, dengerin musik sambil ngetik, dan yang paling parah adalah aku selalu ngimpiin hal yang aneh saat aku tidur. tapi apa manfaatnya? jawabnya adalah BANYAK! semuanya jika dikumpulkan jadi satu, um... jadi sebuah cerita yang indah dan tidak pernah ada.... semuanya itu sungguh luar biasa. aku selalu mendapatkan inspirasi dari satu kalimat atau lebih yang terdiri dari kata-kata yang indah. biasanya hal yang berbau romantis atau hal yang tidak pernah kudengar sebelumnya. contoh  : "Aku tahu kamu sudah memiliki seorang pangeran, tapi apakah kamu tidak memerlukan seorang kesatria?" -kutipan dari novel Vampire Diaries The Return: Midnight, Damon Salvatore to Elena Gilbert- katanya sih, dia ngomong gitu karena kisah tentang seorang ratu yang egois mencintai dua orang sekaligus, yaitu rajanya dan kesatrianya. bisa diartikan (jika kalian tahu cerita Vampire Diarie

Daftar Pemenang Festival Film Bandung

Kategori Film Terpuji 1. TANAH SURGA KATANYA 2. HABIBIE & AINUN 3. GENDING SRIWIJAYA 4. 9 SUMMERS 10 AUTUMS 5. 5 CM   ( Winner ) Kategori Pemeran Utama Pria Terpuji 1. Vino G. Bastian dalam MADRE 2. Agus Kuncoro dalam GENDING SRIWIJAYA 3.  Reza Rahadian  dalam HABIBIE & AINUN   ( Winner ) 4. Tio Pakusadewo dalam RAYYA CAHAYA DI ATAS CAHAYA 5. Adipati Dolken dalam SANG MARTIR Kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji 1.  Julia Perez  dalam GENDING SRIWIJAYA  ( Winner ) 2.  Bunga Citra Lestari  dalam HABIBIE & AINUN 3. Lana Nitibaskara dalam AMBILKAN BULAN 4.  Acha Septriasa  dalam TEST PACK  ( Winner ) 5. Laura Basuki dalam MADRE 6. Agni Prastistha dalam CINTA TAPI BEDA Kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji 1. Igor Saykoji dalam 5CM 2. Fuad Idris dalam TANAH SURGA KATANYA 3. Alex Komang dalam  9 SUMMERS 10 AUTUMNS  ( Winner ) 4. Mathias Muchus dalam GENDING SRIWIJAYA 5.  Reza Rahadian  dalam PERAHU KERTAS Kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji